Minggu, 22 Agustus 2010

Rally Photo

Saat kelas 2 gue ikut ekskul fotografi dan kebetulan gue diajakin buat ikut lomba rally sama si akmal. Kebetulan dia waketu ekskul fotografi ini. si akmal dapet info Rally dari internet dan dia sedang mencari massa buat yang mau ikutan Lomba itu. akhirnya w ikutan Lomba rally di kanisius.

hehe sebenarnya kita ikutan lomba ini intinya cuma buat jalan-jalan aja soalnya kan rally biar dapet dispen dari sekolah. w sama akmal ngedata siapa aja yang mau ikut ni lomba. akhirnya kita dapet yang Fix buat lomba yaitu : Gue. akmal, Rica dan mayang. Kita ber-4.

Karena pendaftarannya ga Online jadi gue harus langsung ke Kanisius buat daftar. Akhirnya w dan si akmal ke jakarta buat daftar. Kita naik busway dan lanjut naik metro mini. Pas balik dari pendaftran dan lagi naik metro mini kita lupa buat Bilang berhenti sama si abangnya alhasil kita mesti jalan kaki jauh ke halte busway.

Okay, sekarang lanjut pas lombanya. kita berempat lomba pake seragam batik sekolah. pertama kita ngumpul di kanisius dan dijelasin teknis lombanya setelah itu pembagian Tutor sebagai penunjuk daerah mana aja yang dijadiin spot buat Fotonya. W satu tutor sama si akmal. dan pisah dari mayang dan rica.

Tetapi karena Rica Tutornya pergi barengan sama tutor w akhirnya kita tetep bareng deh.

Perjalanan pertama :
Kita menuju Petak 9. kita kesana naik metro mini bareng peserta lainnya juga. setelah sampe di petak 9 kita pun mulai jalan-jalan bertiga dan Foto-foto apa aja yang bagus menurut kita dan menyesuaikan tema juga. kita bertiga menjelajahi itu pasar sampe ke gang-gang kecil Dan ke Vihara juga. Setelah capek berjam-jam jalan kaki kita istirahat buat beli minuman





Perjalanan kedua :
Setelah udah mengambil foto Di petak 9 sekitar jam 3. Kita lanjut ke Bank indonesia. kita sama peserta lainnya juga kesana naik busway. setelah sampe kita foto-foto dulu di halaman BI nya itu.











dan setelah itu kita ke atas puncak gedungnya BI. ya kita sama peserta lainnya ada Di atap Gedung BI. anginnya kencang sekali.





Haripun menjelang malam. sekitar jam 6 Rallynya pun selesai. kita pun pulang dan besoknya nyiapin Foto apa aja yang mau dikirim hasil dari rally kemarin. tapi sebelum pulang tetep kita foto-foto sebentar hehehe...



okay selesai Dah petualangan kita di rally..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online