Jumat, 20 Agustus 2010

Bapak Baik Hati, Terima kasih

Teman SMP w waktu itu merayakan ulangtahunnya yang ke 17 tahun namanya Nindha. Dan w diundang ke acara pesta ulang tahunnya. Pestanya diadain malam hari waktu itu sekitar jam 7. Ok w attend untuk datang ke pesta temanku sekalian ketemu sama teman yang lain. w janjian sama teman w Nevia yang juga teman SD nya Nindha unuk pergi bareng. dan kita capcus ke pestanya si nindha.

Akhirnya kita sampai ke TKP dan Cipika-cipiki hehe.. serta memberi Kado spesial untuk teman yang spesial. Sampe Disana Kita pun Ngobrol sama yang lainnya. Setelah puas ngobrol akhirnya saat-saat yang ditunggu telah tiba Sang ratu yang ulang tahun niupin lilin di kuenya dan acara makan-makan pun dimulai Asyiiik yummy .. eh ternyata kemakmuran setelah makan kenyang belom terhenti hehe.. si nindha bagi-bagi Doorprize ternyata dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan. Eh w jawab satu pertanyaannya dan akhirnya w dapet Voucher pulsa 10.000 lumayanlah hhi.. thank u nind :P

waah w sudah kenyang ngobrol dan makan dan haripun sudah larut malam kalo ga salah sih sekitar jam setengah 10. Akhirnya w dan beberapa teman yang lain memutuskan pamit sama si ratu yang ulang tahun. setelah jalan sampe ke depan w dan nevia menunggu angkot berdua di depan, waktu itu lagi gerimis juga. ternyata si nevia telah mendapatkan tukang supir jemputannya duluan dan akhirnya tinggallah aku sendiri yang menunggu si angkot yang tak kunjung datang. setelah 10 menit keprgian nepsong angkot pun datang. oke, w pun langsung naik dan duduk manis dan tenang hehe..

Ternyata oh ternyata sungguh tragis pas dibunderan si abangnya ga belok kanan ke arah tujuan w tapi dia malah lurus.
kata abangnya "maaf neng jam segini mah emang kaga ada angkot yang belok kanan lagi"
alhasil dengan perasaan yang sangat miris w pun turun. Damn matilah awak masa w turun disini malah sepi dan gelap lagi. sumpah dah w jadi takut sendiri diturunin disitu coz itu tempat horor kaga ada manusia yang lalu lalang dan kendaraan. SUNYI!!!!! Harusnya w sekalian aja masuk TV nih buat acara-acara yang uji nyali dan horor" gitu. akhirnya w berdoa dan berharap mendapatkan Ridho dari tuhan (hahaha sumpah yang ini lebay)supaya w terlindungi dari segala macam mahkluk yang halus-halus dan marabahaya.

okay, akhirnya setelah sekian lama ga ada kendaraan. ada motor yang lewat, w mau nyetopin tuh motor entah kenapa w masih ragu. dan w membiarkan tuh motor pergi dan pengendaranya juga sempet ngelihatin juga sih ke w. haha w yakin dia pasti heran nih orang ngapain sih cewek sendirian ditempat kaya Hutan nan sepi begini malem-malem lagi
jangan-jangan w dikira si halus lagi -___-"
atau CENsoREd . "ya. allah w butuh tumpangan" sambil lihat kanan-kiri w.
Tiba-tiba jengjeng datanglah seorang bapak-bapak pake motor yang berhenti didepan w
si Bapa :"adek, ngapain malem-malem gini disini"
w pun menjawab dengan tampang melas dan putus asa "iya pa, tadi saya naik angkot ijo-item trus dianya lurus pak dan saya diberhintiin disini *w diem sebentar buat mikir-mikir mau minta tumpangan ke si Bapak. bapak mau kearah sana ya?"

Si bapa : "oh gitu ya. ya udah sok atuh bareng saya aja saya juga mau ke arah sana"
w masih berpikir karena sebenarnya w juga takut kalo w diculik, dimutilasi, disekap ooooooohh tidak w galau (hehe) tapi w juga butuh tumpangan. gimana ini??

Dengan memantapkan hati dan berusaha percaya bahwa bapak ini memang bermaksud baik menolong w. w pun nebeng si bapak selama di jalan w pun ngajak-ngajak ngobrol si bapaknya untuk menghilangkan kekhawatiran. ternyata si bapak itu nganterin w dengan selamat sampe depan gang rumah :). dan w mengatakan terima kasih yang sedalam-dalamnya w juga sempet mau ngasih duit ke si bapak. tapi si bapaknya ga mau.
dan bapaknya pun pamit buat pergi. w pun jalan menuju kerumah tiba-tiba w teringat bahwasanya w lupa nanya nama si bapak karena tadi keasyikan ngobrol sampe lupa nanya nama.

w ga akan pernah melupakan si Bapak yang baik hati itu mudah-mudahan dia dan keluarganya sehat dan dilancarkan rezekinya. Terima kasih ya pak sudah mengantarkan saya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online