Minggu, 29 Agustus 2010

Pulau Komodo Dan Vote!!

Hey Guyss, Kalian udah pada Pada tahu belum kalo Pulau Komodo yang berada di Nusa Tengggara Timur Masuk dalam kandidat finalis new7wonders of Nature dan kita semua Sebagai Warga negara Indonesia yang mencintai negara kita Wajib, Kudu, Harus buat mendukung Dan memberikan Voting yang dilakukan Secara Online yang masih berlangsung sampai saat ini Dan Voting Online nya akan Berakhir hingga tahun 2011 dan Deklarasi 7 finalisnya akan dilakukan pada tanggal 11 November 2011 (11.11.11) bagus yah kombinasi angkanya hehe ^^..

Nah untuk menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia itu ditentukan oleh banyaknya Voting online dari para pemilih diseluruh dunia melalui website http://www.new7wonders.com/en/
Jadi tunggu apalagi Dukung Komodo Jadi 7 keajaiban Dunia dan Voting yang Banyaak ;))

Oh, ya aku mau cerita juga nih kenapa kalian Harus Memberikan suara kalian dengan melakukan Voting ini.

Dukungan secara online ini telah diselenggarakan oleh new7wonders Foundation untuk meningkatkan kepekaan warga dunia terhadap lingkungan Hidup serta mengapresiasi dan melestarikan beragam keindahan alam di seluruh dunia.

TAMAN NASIONAL KOMODO telah menjadi salah satu dari 28 finalis New7wonders of nature mengalahkan 440 kandidat lain pada tahap awalnya. kereen kannn 440 loh dari keindahan alam diseluruh dunia telah disisihkan oleh pesona keindahan Indonesia (KOMODO) Bisa masuk dan mengalahkan negara lainnya.

Sebenarnya Taman Nasional Komodo ini didirikannya sudah lama. Pada tahun 1980 dan dinyatakan sebagai Cagar Manusia Dan biosfir pada tahun 1986. dan Pada tahun 1991 UNESCO MENYATAKAN Taman nasional Komodo sebagai Situs warisan Dunia (world Heritage Site)

Taman Nasional Komodo Dinyatakan Sebagai Taman Nasional untuk melindungi Komodo yang terancam Punah :(( dan juga untuk melindungi lingkungan serta keanekaragaman Hayati pulau tersebut. Oh iyaa,, Pulau Komodo ini memiliki biota Laut yang sangat beragam dan merupakan SALAH SATU TERKAYA DI DUNIA.. it's cool guyss ;))

Fakta Komodo (Varanus Komodoensis):
- Air liur Komodo mengandung sekitar 60 jenis Bakteri, dan dapat menyebabkan Keracunan pada darah dan mematikan
-Komodo merupakan Spesies Kadal Tertua dan terbesar Yang masih hidup di dunia. woooww cool hewan Purba ini cuma masih sisa Di indonesia Guys ga ada di negara lain. Bule'' harus Dateng jauh-jauh ke negara Indonesia kalo mau melihat Hewan Purba yang masih Hidup Ini (Komodo)

-Komodo dapat berlari hingga kecepatan 18 KM/JAM dan berenang paling tidak sejauh 500 meter.

-Komodo mampu melihat sejauh 300 meter, dapat mencium bau hingga 11 Km serta memanjat Pohon.
-Komodo Betina memiliki kemampuan Partenogenesis (berkembang biak/ bertelur tanpa pejantan)
-Komodo memiliki panjang rata-rata 3m dan berat badan 70-160 kg.

Nah selain Itu Taman nasional Komodo merupakan Surga bagi Para penyelam nihhh .. memiliki keanekaragaman Habitat Laut lebih dari 1000 spesies ikan dan 253 spesies bunga karang.

Tunggu apalalagi Voting Komodo sekarang juga. Kalian Bisa Voting komodo yang banyak tetapi dengan menggunakan akun email yang berbeda. Karena 1 alamat email hanya bisa digunakan untuk 1 kali Voting. Bikin emailllll yang banyak hehe biar banyak Votingnya ^^
Jangan Lupa Konfirmasi kembali ke alamat emailnya kalo ga Votingan Kalian ga akan kehitung telah memberikan vote ke new7wonders.

Ajak Dan Share Juga Ke Teman, saudara terdekat, kerabat Dan lainnya Tentang Voting Komodo Ini. Sebenarnya Indonesia Bisa Menang Mengingat Indonesia Termasuk Populasi manusia terbanyak di dunia juga. belum lagi yang Mau meluangkan Untuk Vote berkali-kali :DD

Melakukan Hal Kecil Seperti ini (vote) Juga termasuk wujud dan Real action kalian memberikan Perhatian dan kecintaan untuk Indonesia.

VOTE KOMODO ISLAND!!! THE REAL JURASSIC PARK OF INDONESIA :))

oh iya w bakal menjelaskan mekanisme cara Vote online di Postingan berbeda supaya mempermudah kalian yang ingin Vote Komodo :))




Komodnya ngecess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online