Sabtu, 28 Agustus 2010

GCC Meeting

SABTU, 31 JULI 2010

Hari sabtu GCC Leaders mau ngadain meeting. Meetingnya mau diadain di Monas.Sekalian kenalan juga sama GCC Leaders yang Batch 2. Rencananya global Citizen Corps mau ngadain Event Fotografi temanya "1 Kota 2 dunia".

gw kesana seperti biasa naik busway.Dan saat udah sampe gw ga tahu ngumpulnya dimonas bagian mana. akhirnya w sms temen GCC gw sambil nunggu reply nya. gw jalan kaki dulu ke Dalam monas Dari Halte Buswaynya ke Monas. Ternyata jauh banget Boooo -___-
Malah Panes gilaa lagii.. Ya sudahlah w nyari jalan yang deket pohon-pohon tetep aja masih panas. Malah mobil yang biasa kelilingnya ga ada lagi.

Akhirnya w nyampe deket Pinggir pagar monas. SMS pun sudah di Reply. Katanya pada ngumpul di patung 5 orang. Nah loh?? patung 5 orang dimana..

Ya sudah gw jalan lagi keliling monas yang sangat panjang sekali. Akhirnya ada bapak tukang kebun, gw tanya aja patung 5 orang dimana pak. Oh disana masih jalan lurus.

hmmm,, jauh sekali tempatnya dan gw lumayan jalan kaki jauh juga. Akhirnya Gw berkumpul Sama teman GCC lainnya kita ngomongin Konsep Acara Fotografi itu yang
"1 Kota 2 dunia" Sekalian kenalan sama Teman GCC yang lain ^^ Yeeyy Keluarga GCC makin banyak. Lengkaplah sudah GCC Leader semuanya.




Setelah Rapat Selesai sekitar jam 1 an. GCC Leaders Rencana nya mau Fundraising gitu, tetapi gw ga bisa ikut dikarenakan gw jam 3 sudah ada janji mau ngumpul sama LBB angkatan gw di sekolah. ya sudah gw pun ijin pamit dan langsung Ca'o menuju ke sekolah.

sekitar jam 3 an gw nyampe sekolah dan bertemu teman LBB gw dan Alumni lain juga Adik kelas gw. Nah kita melakukan sharing dan lainnya.

hmmmm.. selesai ngumpul LBB tadi ternyata teman gw yang bernama Artias sedang banyak duit :P hehe dia mentraktir LBB angkatan kita 2007 dalam rangka selametan dia diterima di STPI. Congratz ya yas :DD

hahaha pemalakan yang dilakukan kepada koraban artias berhasil. Kita ditraktir di Pizza hut. Para tersangka Pemalakannya adalah : Gw, Hendrik, Nevia, Rizka dan Ayu. sebenarnya tadi si aput hadir ngumpul tapi dianya pulang cepet-cepet akhirnya tu bocah ga kebagian makan-makan deh hehe..




Ya sudah kitapun makan-makan sekaligus bikin Rusuh di PH hahaha biasa kalo kita udah ngumpul langsung pada Rame. Sambil Ngobrolin banyak hal karena kita udah bakal misah-misah. hiks :((. padahal kita ada 28 0rangan tapi cuma segini biji yang dateng.
Tapi kalo Ramean yang dateng juga ga bakal bisa makan-makan nanti. ntar si tyas bangkrut mendadak lagi hahaha nraktir 28 orang.

Okay setelah sudah sore dan udah capek bikin rusuh di sini hehe..
Kita Pulang deh ke rumah masing-masing,,
see u my friend ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online