Minggu, 19 Februari 2012

Tangled in mind

Waktu udah menunjukkan pukul 3:30 pagi tapi gw ga bisa tidur  sama sekali. I dunno why =( but gw lagi bosen setengah dewa plus banyak pikiran aduuuh *_* makanya gw nulis ga penting banget abis gw bingung mau ngapain. Ngapalin tugas yang dosug i otdih daritadi ga bisa konsentrasi, karena pikiran gw lagi bercabang kemana-mana 8_8 dan membuat gw madly ditambah lagi tinggal sendiri gw doang yang belom tidur dengan soundtrack Ngorok yang akhirnya gw memutuskan untuk mendengarkan musik dengan headset. huhu whyyy? so many thing tangled in my mind.. Dan gw harus menerima kenyataan itu =''(( sayangnya gw ga bisa nulis hal itu disini. But, i know everything will gonna be okay. Dan saat sedih begini gw berimajinasi  pingin jalan ke tempat sepi yang ga ada orang sama sekali dan teriak sekuat-kuatnya dan berharap menjadi lebih baik trus jalan di tengah salju gini huhh. itu Sebenernya mau gw lakuin  cuma gw males ribet pake baju dobel trus belom tentu juga pintu hostel dibuka hahaha.. wah gw jadi lega nih setelah gw nulis dan sedikit berimajinasi gini hehe =) . That's why gw suka nulis baik di blog dan beberapa catatan kertas dan tempat lainnya.

Krasnodar, 20 Feb 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online