Kamis, 02 Februari 2012

My first snow



Uraaaa!!! Hari Rabu , 23 februari kemarin Salju pertama kalinya turun banyak di Russia selatan lebih tepatnya dikota gw Krasnodar.. Temen  sekamar gw dan gw juga :P langsung menatapi jendela dan melihat semua putih (beliiiiikh) karena kita berdua dari negara tropikal  yang biasanya cuma bisa lihat dari Gambar atau foto salju sebanyak ini . yowes  kita  beraksi langsung pake baju berlapis biar ga kedinginan karena kita bakal diluar ga tahu kapan baliknya ampe bosen pokoknya foto-foto hahaha.. yanh langsung pas dijalan  kita Guling-gulingan disalju ,celangak celinguk  berharap ga ada yang liat wakakak :P , dan jalanan juga licin jadi pas keadaan salju jalannya hati-hati. Yah semuanyaa putih seperti yang dulu gw liat di foto-foto yang selalu gw impikan kapan gw bisa ngerasain salju, sekarang gw bisa ngerasain salju juga yuhuuu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online