Senin, 12 Maret 2012

Pacific Place



 iseng lagi buka album di folder foto . Ini foto Hang out  kita bersama di detik-detik sebelum keberangkatan gw ke Rusia hoho. Waktuitu  kita datang ke Acaranya Kophi di @america . Jadi inget kejadian lucu disini kita bertiga lagi asik foto-foto didalem dan ga ada orang (Mumpung sepi) eh tiba-tiba ada cowok bertampang lumayan rupawan dan tiba-tiba menawarkan "Sini saya potoin" ya sudah deh kita dibantuin poto-poto haha.. dan setelah itu dia nanya. 
*Kamu anak mana?
gw : Tangerang
*terus dia diem sesaat. hmm sekolah atau kuliah dimana ?
gw : Tangerang
wakakak gw cuma jawab 1 kata doang TANGERANG ==> dengan slogan kota akhlakul karimah.
eh tiba-tiba cowok itu pergi. dan kita bilang makasih atas bantuan foto-fotonya.
si ferina sama hilda. ndy kok u jawab cuma Tangerang doang sih ndy maksud pertanyaan dia kan bla bla bla... 
 haha sebenernya gw males jawab macem" biar simpel aja TANGERANG.. gw agak lupa lagi rekapitulasi selanjutnya :P

Sabtu, 15 oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online