Sabtu, 03 Maret 2012

Bliniikh


eh tanggal 24 Februari lalu masih 2012,  di Universitas bagian Kepodfakan :P
 Jadi anak Podfak sama Guru-guru  merayakan  prazhnik. Sebelumnya kita disuruh ngumpulin 10 rubel per orang karena pas prazhnik nya kita bakalan makan Bliniikh (pancake) sama minum teh. jadi nama prazhniknya eh bentar .. gw lupa nama prazhniknya gw cuma inget makan bliniikhnya doang haha :P

yah pokoknya prazhniknya itu sebagai tanda selamat tinggal kepada Zima (musim dingin) selamat datang vesni (musim semi) kalo perayaan yang lebih benerannya lagi. Orang Rusia pada bakar-bakarin boneka  pake baju merah gw juga lihat foto perayaanya. Guru di podfak pun memberikan Presentasi tentang perayaan ini. setelah presentasi ada games juga. mulai dari makan bliniikh terus dipegangin siapa yang dapet duluan terus yang matanya ditutup. teruus tiba-tiba ada games lain dibutuhin 6 orang. dan awalnya syifa dipanggil, eh terus gw , tatiana, carla, natalia, jo, trus 2 cewek dari china gw lupa namanya #duuh.

awalnya gw nggak tahu gamesnya apaan ternyata disuruh baca kalimat Rusia dengan cepat. Pertama syifa, abis itu gw, jo, carla, natalia, sama cewek dari china. Gw ada videeonya nanti gw coba Upload , setelah gw resize.coz internet gw kecepatannya kaya siput internet rumah gw yg diindo aja kalah lelet malah #eegh# gw kirain tinggal di Negara maju internetnya mah Tokcer. ini mah Zzzz...

eh gw sama tatiana menang, ternyata masih ada selanjutnya dan gw sama tati disuruh nari gitu =_= waduuh... iya gw nari dengan musik dari Rusia, gw ga tahu dah nari kaya Robot gedek apa nggak haha... joget, joget aja bukan joget jempol tapinya :P akhirnya musiknya pun selesai..
eaaa ditentuin lagi siapa yang menang. wekekek ternyata gw yang menang ga dapet apa-apa sih cuma have fun aja haha :P

yah sudah acara selanjutnya adalah makan-makan bliniikh dan foto-foto






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online