Selasa, 13 Maret 2012

Konser PKR




Ini ada liputannya juga tapi pake bahasa Rusia






 PKR (Pusat Kebudayaan Rusia) waktu itu mengadakan  konser . Sebelumnya setiap pulang kelas kita selalu latihan biar bagus grup kelas tingkat 2 kita ini hehe.. yang ikut konser di kelas tingkat gw yaitu Gw, k'deci, Eka, k'Qeis, Pa'Habi, k'ichsan, k'Adri, k'nyoman. Sama kelas tingkat lain. Sebenarnya k'nyoman ga pernah masuk kelas cuma dua kali waktu itu. eh sekalinya dateng waktu itu langsung disuruh ikutan konser juga haha..
Pas kita konser kita mengeluarkan semua ilmu kita selama latihan ceritanya haha :P bu Olga (guru gw) sampe kasih semangat gitu ke grup kami. 
Pas udah selesai semuanya nyanyi dan baca puisi juga. Pas selesai acaranya ternyata gw sama ka Adri dipanggil ke depan dan dikasih souvenir, kita dikasih ini mungkin yang paling semangat nyanyi haha ..
 jadi ceritanya k Adri juara 1 nya gitu terus dapet Centong warna merah. Eh gw yang ceritanya jadi juara 2 nya dapet tempelan magnit kaya matryoshka sama cokelat. 

Setelah acara selesai k Adri protes wakakak "kok gw juara 1 cuma dikasih centong nasi doang haha"... gw yang ceritanya juara 2 dapet coklat sama mathryoska kecil keke ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online