Jumat, 30 Juli 2010

Ragusa and JF

sebenarnya ceritanya udah lama sekitar bulan apa yah w lupa haha pokonya masih kelas 3 tahun 2010 harinya w inget JUMAT. w sama temen w ber 7 : Isty, Hilda, Yessica, Amel, Nevia, ferina dan w mau berencana ke Japan Foundation buat nyari info-info tentang jepang sekalian jalan -jalan.

oke setelah kita cabut dari sekolah janjian di depan piket ngumpulnya. setelah ada di piket ternyata masih ada 2 biji lagi temen kita yang belum ada si amel sama nepsong.. kita nunggu lama banget dan akhirnya kita putuskan untuk jalan duluan. setelah itu kita ke tempat tujuan menggunakan sarana transportasi bus. akhirnya temen kita yang 2 biji tadi menghubungi kita.

nepsong dan amel akhirnya menyusul juga pake bis kita janjian ketemuaanya di depan gedung sumitmas. setelah kita sampe nungguin amel dan nepsong dulu biar keatasnya bareng. okay, mereka telah tiba kita langsung ke petugasnya seperti biasa meniggalkan ID card. setelah itu kita langsung caoo ke atas lantai 2. baru nyadar ternyata ga ada lantai 13 nya huuuu..
tempat pertama kita adalah bagian informasi beasiswa oke disna kita dapet buku panduan and baca-baca



setelah itu kita lanjut ke perpustakaan. disana ada banyak buku bahasa jepang.. wah cuma bisa baca hiragana sama katakana aja hahaha kanjinya keder aku -__-"




seperti biasa mengabadikan sebuah momen harus dilakukan hihihi..
setelah sudah bosan di perpustakaan kita berencana buat ke kantor depdiknas buat nyari infon aja iseng2. ..



kita pun jalan kaki kesana sambil muter2 didaerah jalan jendral sudirman. setelah kita capek kita akhirnya melancong lagi ke tempat es krim ragusa. akhirnya kita naik bis lagi buat kesana. wah ternyata lumayan lama juga -__-" kita kirain deket udah lumayan sore juga sih dan kita juga gak tahu letak ragusanya dimana cuma nanya-nanya aja sama penumpang juga. ternyata setelah ditanya-tanya letaknya di belakang mesjid istiqlal. oke kita berhenti di mesjid istiqlal dan menuju ke TKP.






kita pun memesan menu chocolate sundae 1, coupe de maison 4 , sama chocolate 2. totalnya Rp 106.000,00


setelah selesai menikmati es ragusa dan menyelesaikan misi jalan hari ini kita pulang kembali ke rumah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online