Selasa, 01 Januari 2013

Selamat tahun baru 2013!!

Selamat tahun baru!! С Наступающим Новым Годом!! Happy new year!! 2013!! ^^
Ga terasa udah tahun baru yang kedua aja di Rusia.. 
Tahun lalu gw ngerayain tahun baru sama mahasiswa/i Indonesia lainnya di rostov tapi tahun ini di Krasnodar. Juga ga kalah serunya :D
awalnya gue berencana tahun baruan di Lagon tapi apalah daya gue masih nunggu tanda tangan 1 orang guru, yaitu guru olahraga gue yang masih belom ngasih tanda tangan buat zachot gue. jadi mau ga mau terpaksa plan gue kesana batal huhu .. walaupun akhirnya dikasih juga sih tanda tangannya sebelumnya gue diberi petuah sama bu olahraga gue semester depan harus masuk pelajaran olahraga. (iyaaa bu guru)... Tapi rombongan temen gue udah pada pergi hwaa..
Akhirnya saat termenung kemana ya?! gue melancong selanjutnya. tiba-tiba natasha ngirim pesan ke gue lalu ngobrol bla.. bla..bla.. dan  natasha ngundang gue buat ngerayain tahun baruan bareng terus sekalian ajak dan undang temen gw. soalnya apartemennya banyak space kosong, orangtuanya lagi balik ke rumahnya masing-masing. dan akhirnya gue memutuskan untuk tahun baruan bareng di krasnodar. Here we are!! ^^





Setelah itu kami disini juga melihat kembang api dimana-mana yang udah kaya perang , main mafia dan lainnya. sampe ga nyadar udah jam 5 aja



kita pun sempet main kartu uno-unoan soalnya ga ada kartu uno tapi pake kartu lain dengan peraturan mirip uno. dan pemenangnya adalah nastya LOL XD. Nastya 3 kali memenangkan (dibaca kalah :P ) permainan ini. Nastyapun mendapatkan hadiah tahun baru dari kami semua yaitu masker dari tepung kue hehe..

Selamat tahun baru semuanya ^^ semoga tahun ini bisa lebih baik dari sebelumnya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online