Sabtu, 12 Januari 2013

A friend from ufa

Privyet!! Udah dari seminggu yang lalu Zilya dan gue janjian mau ketemuan. Zilya datang jauh-jauh dari Kota ufa di utara rusia. dengan perjalanan selama 2 hari naik kereta ke krasnodar. Kita udah janjian jam 5 sore ketemuan di drama theater. Zilya ini seorang hitchiker asik banget denger-denger pengalaman dia selama bertualang. dia udah kebeberapa kota di Rusia jadi hitchike.Beberapa jam setelah kita jalan tiba-tiba nastya nelpon dan bilang gimana kalau kita ketemuan , kebetulan gue juga ga jauh dari krasnaya. akhirnya gw dan zilya nunggu nastya ga jauh dari krasnaya. Zilya pun kenalan sama nastya. Kita akhirnya jalan bareng. gw dan zilya mau ke arah sungai kuban soalnya zilya belom pernah kesana jadi guelah yang memandu dia arah jalannya.




ini baru pertama kalinya ngeliat daerah sungai kuban malem-malem ternyata cantik juga lampu-lampunya










  ga kerasa kita jalan kaki keliling sampe jam setengah 9 akhirnya pulang deh. gw sama zilya dengan trem yang sama no. 2 sedangkan nastya trem no. 4 ke arah stavropolskaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online