Senin, 03 Oktober 2011

Surat cinta yang dinanti

12:35, Selasa,4 October 2011

hmm antara senang dan sedih invitation letter dari pemerintah Russia udah turun dan udah disuruh buat bikin visa hari rabu itu artinya sebentar lagi gw bakal angkat kaki dari tanah air buat merantau menimba ilmu disana dengan jangka waktu 5 tahun :)( . gw kira .....gw bakal berangkat november, tapi kemungkinan juga gw bakal berangkat kesana akhir bulan oktober ini. yaah cepat sekali waktu ini berlalu rasanyaa.... rasanyaaaa... aah ga tahu ga bisa diungkapkan dengan kata-kata berati sebentar lagi waktu gw buat main-main disini tinggal sedikit =(  .. sangat berharap bulan oktober ini tak cepat berlalu. Masa depan sudah menanti, yah harus siap Mental, fisik dan intelektual. i know i can do it. i know i can survive. i know i can!!!!!! Bismillah semoga semuanya lancar .. pfuuuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online