Selasa, 18 Oktober 2011

Moments in a Box

Minggu, 16 Oktober 2011

Makasih buat Sahabat n teman-teman yang udah ngasih benda kenang-kenangan yang mungkin kalo gw kangen dengan apapun nanti gw bisa mengingatnya, juga Pesan dan Kesan yang gokil Haha.. kertas-kertas yang diisi dengan cerita, pesan dan kesan kalian dengan gw bakal gw simpen kalo-kalo gw Homesick ,mungkin gw baca itu bisa nyengir" sendiri haha untuk penghiburan diri :D ..  buat iwan yang udah dateng jauh-jauh dari semarang  dengan perjalanan kereta 7 jam wah gila juga yah u haha..  yah yg penting kita jadi ketemu wan lo kan ga bakal ketemu sama gw selama bertahun-tahun nanti hehe :P . dan lainnya makasih kenang-kenanganya semua. Thanks a lot for u guys ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online