Rabu, 13 Maret 2013

Rendang dan Gematogen rendang manis rusia :P

Hari ini masak blini sejenis pancake salah satu makanan khas dari Rusia kebetulan minggu ini adalah день масленица (dyen maslyenitsa) jadi setiap hari makan blini, ini adalah salah satu tradisi di Rusia yang biasa dilakukan saat musim semi awal. Tapi sebelum masak blini Andrei makan rendang dulu. Yep, doi penasaran banget sama rasa rendang soalnya waktu itu dia baca rendang termasuk salah satu masakan terlezat di dunia hehe dan juga tahan lama kalau masaknya pas soalnya waktu itu nyokap kirim dari indonesia ke rusia baru nyampe sekitar 3 bulan setelah pengiriman dan rasanya tetep enak ga ada tanda-tanda basi juga.

dan benar saja doi kepedesan dan keringetan hahaha tapi kata dia enak.  setelah udah tes rasa rendang dia bilang rasanya mirip gematogen yaitu makanan dari darah sapi terus dikasih bahan macam-macam dan rasanya manis dan bagus buat kesehatan. langsung setelah beres makan rendang dan lainnya kita jalan menuju ke kafe tipografi tapi sebelumnya doi mampir ke apotek dulu gue kirain mau beli obat pilek ternyata  beli Gematogen yang dia ceritain sebelumnya, soalnya Gematogen cuma ada di apotek dan taraaa ini dia penampakannya

Rasanya beneran seperti rendang dikit hahaha tapi rasa coklat gitu . Aneeh kan??!
gue makannya juga agak aneh sih antara enak tapi aneh (apa sih ga jelas kakaka)

Ya udah kita lanjut ke masak blini yep di tipografi nih sistemnya kaya sewa tempatnya gitu jadi kita disini cuma numpang masak aja :P tadinya andrei mau masak ayayay ternyata dia lupa cara masaknya and dia masukin telornya sekaligus 5 ke adonan gw langsug  kaget haha padahal buat porsi segitu gue biasanya cuma 2 telor setelah ngeliat ia beraksi buat ngadonan dan doi juga gak yakin sama adonan yang dibuat LOL XD "rindy, ini udah pas belum ya? apa di tambah ini?  well akhirnya gue turun tangan juga deh jadinya bikin blininya. setelah beberapa menit masak jadi juga blini kita!!

Here is our blini 
Priyatnava apetita =))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online