Senin, 30 Juli 2012

Mesjid (мечеть) adigeisk


25 July 2012

Alkisah w ingin pergi ketemu temen gw di mesjid adigeya, zura dan laila. gw kenal mereka kemarennya setelah gw muter'' jalan kaki panas-panas buat nemuin mesjid di adigeya abis tranportasi kesananya agak ribet bolak balik juga salah jalan hufft..
gw yang dengan Pede menggunakan jalur lain karena gw ga kuat jalan kakidari ostanovka terakhir sampe ke mesjidnya dengan panasnya yang pol 40 derajat boo?! akhirnya gw coba berhenti ditaman seperti biasa gw menggunakan tramvaikh no.2, gw turun disana terus gw jalan sedikit sampe  ke arah halte bus. w ke arah halte ini karena sebelumnya w inget temen gw mau ngajakin ke adigeya nahterus kita nungguin kendaraannya disini. Tapi gw lupa tepatnya mobil apa yang harus gw tumpangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online