Rabu, 20 Juni 2012

Kamuflase

Perkenalan itu tidak pernah kupikirkan akan membawamu jatuh pada reaksi kimiawi yang masih takjelas bagiku.
Sepertinya kau yang terlalu terbawa perasanmu? atau aku yang takut memulai.
Bagaimana kalau aku yang takut kehilanganmu karena kau membuat segalanya terasa baik hanya saja hubungan tersebut memang tidak ingin kulebihkan.
tetapi perasaan itu seperti morphine yang membuatmu candu.
Aku hanya tidak ingin menggunakan topeng dan bertindak sebagai penipu yang menganggap bahwa aku bisa menjalaninya.
Sudah terlalu lama memang
Aku sudah bicara dengan hatiku sendiri tapi akupun belum mendapatkan kata sepakat.
Atau tempat tersebut memang dijaganya agar tidak cacat, hancur kemudian mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online