Minggu, 18 Desember 2011

easy to say love

semenjak gw disini banyak hal yang sangat-sangat ga pernah terbayangkan dibenak gue terjadi.
Mendapatkan pengalaman yang tidak biasa yang ga pernah gw alamin di Indo. gw ga terbiasa dengan orang yang baru saja gw kenal dan menyatakan cinta sama lo langsung. what?! baru kenal, bau sekali jalan, baru ketemu?! kok udah nyatain perasaan gitu aja -___-" . nah itu pertama hal yang membuat agak risih disini hahaYah maksud gw kan gw ngobrol terus asik di ajak ngobrol terus bisa berteman bukan jadi pacar -____-" n disituasi ini terkadang lo bingung harus menjawab apa :P .

gw kira itu bakal terjadi sama satu orang aja yang kaya gitu ternyata wahahaha ternyata hmmm... yah akhirnya gw sudah punya survey sendiri berdasarkan pengalaman pribadi hehe .. orang sini kalo suka sama orang langsung nyatain perasaanya (я тебя люблю) 
hmmm.. itu masalahnya gw bukan tipe orang yang gampang suka (suka disini maksudnya Falling in love :P) sama seseorang jadi yah memang sih ada berbagai macam tipe manusia rupawan disini tapi kan seperti yang gw bilang tadi gw ga gampang falling in love sama seseorang. Yah mungkin harus ada yang spesial dari seseorang itu yang sifatnya gw suka dan bisa bikin gw jatuh hati.

 menurut gw antara suka sekedar kagum dan jatuh cinta itu beda.  kalo modal ganteng doang itu sih banyak manusia Rupawan yang  dikagumi LOL XD tapi kan gw ga jatuh cinta cuma menggagumi, orang gw ga kenal sama tuh orang  dan ga terlibat dalam kehidupannya hehe :)

mungkin hal yg bisa membuat jatuh hati adalah Pria Gentleman :P , kind, friendly, Humble, Generous ditambah Handsome waduh Perfect banget wkwkwk XD . Remember Nobody is perfect !! :) yeah i know at least kan pasti adalah salah satu sifat tersebut yang di mix dan match (haha kaya apa aja) . oke deh sekian dulu tulisan yang ga sangat niat ini. Btw Thanks anyway untuk Dave buat coklat, gum n sedikit jalan-jalannya nya buat hari ini :) n someone in the morning yg udah ngasih tahu tempat baru di krasnodar yang belom gw tahu n kenalan sama ibu Tatiana yang sangat ramah n she said something   "u r so sweet, i enjoy talking to you" hehe.. ibu Tatiana itu orang Russia, Ibunya berasal dari Ukraina. Dia ngomong bahasa inggris lancar jadi enak ngobrolnya gw ga usah mikir translate dulu Ke bahasa Russia. haha katanya udah sekian, tapi masih lanjut aja . ya udah deh segini aja... mau tidur sudah larut :) спокойной ночи

-Krasnodar , Senin 19 december 2011

1 komentar:

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online