Selasa, 23 Agustus 2011

Yay!! I got a scholarship

23 agustus 2011
23 RAMADHAN 16:53 wib

akhirnya setelah lama gw nunggu surat resmi dari Kementrian Pendidikan russia. hari rabu tanggal 23 nasib gw ga digantung lagi nama gw ada di daftar penerima beasiswa nya .. aaaaah makasih ya allah gw ga tahu mau ngomong apalagi. alhamdulilah doa gw dikabulin di ramadhan ini. setelah sekian lama berbulan-bulan nungguinnya dengan penuh kegalauan haha akhirnya gw bisa sedikit tenang sekarang. Tapi gw masih berdoa buat teman" gw yang masih nunggu kabar baik itu supaya berangkat semua. Amiiin..
tapi gw juga masih nunggu pengumuman buat beasiswa turki. mudah-mudahan baik Russia maupun turki apapun yg gw pilih nanti itu emang yang terbaik buat gw kedepannya..

aah Spasiba ya allah ... :')

Russia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online