Selasa, 09 November 2010

The Corrs and me




The corrs, Band asal Irlandia ini emang udah gw suka banget sejak 4 sd. ya gw masih ingat sekali lagu yang paling sangat-sangat gw suka dan sampe saat ini juga gw suka, adalah "Would You Be Happier" kayanya nadanya riang banget .. serasa bahagia mendengar musiknya hahaha :PP..yah band luar yang pertama kali gw suka itu yah THE CORRS yang beranggotakan 4 orang dengan personil dari keluarga corr. Andrea (vokal, tin whistle); Sharon (violin, vokal); Caroline (drum, percussion, bodhrán, vokal); and Jim (gitar, keyboard, vokal). yep mereka kakak beradik.. sebelumnya waktu sd itu gw mengira the corrs ini berasal dari rusia hehe ternyata mereka dari irlandia..
gw paling suka sama Andrea corr suaranya bagus cantik pula...
sebagai penggemarpun gw mulai mencari info tentang band ini tapi karena waktu itu gw masih SD ngahahaha jadinya belom bisa beli kasetnya(maklum waktu itu masih jaman Kaset. btw sekarang masih jaman ga ya ? hehe). Dan setelah SMP,, AKHIRNYAAAA... gw bisa membeli album the corrs untuk pertama kalinyaaa tapi album yang pertama gw beli adalah "Borrowed Heaven" gw juga lupa kenapa gw langsung milih albumnya yang ke-7 ini, kayaknya album yang lainnya habis ..lupa ah.. pokoknya yang pertama di beli album "Borrowed Heaven" itu * ORIGINAL nih bukan bajakan hehe ^^ karena gw emang niat buat koleksi albumnya.
Setelah gw membeli album the corrs yang itu selanjutnya gw pun membeli album2 lainnya. Tapiiiiiiiiii :'( huhuhu waktu itu mobil gw pernah hilang dan sekarang udah balik. Nah didalam mobil gw banyak kaset musik , kaset the corrs semua gw taro di mobil cuma 1 kaset yg ditinggal di rumah yaitu "borrowed heaven" eh si malingnya bawa semua kaset the corrs gw sama kaset kelly clarkson juga huhuhu kampret emang tuh maling capek2 gw ngumpulin duit buat beli sendiri juga :'( mudah-mudahan suatu hari nanti dia diberi hidayah dibuka mata batin dan hatinya dan mau mengembalikan kaset gw itu (amiiin) :P

Menurut gw semuaaaa lagu the corrs enaaaaak semua. huhuhu tapi sekarang mereka sedang istirahat tuh buat bikin album lagi yah mudah2an the corrs akan terus berkarya deh. oh iya lanjut band kedua yang gw suka yaitu M2M tapi sayangnya mereka udah bubar tuh lagu pertama yang gw suka yaituuuuuu "don't say u love me" karena lagu itu jadi Ost. Buat film Pokemon. kebetulan juga gw juga suka film pokemon hehehe.. jadi klop deh..

sekarang Band dalam negeri... yeyey Band yang paling pertama gw suka adalah Sheila On 7 lagunya juga bagus-bagus, semuanya malah menurut gw hehe .. gw juga koleksi beberapa album kasetnya. yah itu semua band yang pertama kali gw sukaaa...
ya sudahlah segini dulu post isengnya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online