Selasa, 19 Juni 2012

Judul untuk si mini

Endelweis yang malang.. Mukegilee endelweis dari negeri kuda apa hubungannya sama cerita yang gw buat. Sepertinya adik gw sedang terbang ke negeri impiannya.
-judul ditolak
Tak ada nasi makanpun jadi.. di kate lagu dangdut apa cerita gw
Sebutir nasi yang berharga .. 
Hidup sepeti debu.. dan lainnya ... yang jelas makin lama tuh bocah ngasih ide bikin gw jadi Pusing tujuh langit. secara itu sekitar beberapa jam lagi pendaftarannya tutup dan gw masih belum punya ide buat ngasih judul tuh cerita dan masih berkutat dengan judul yang masih belum sreg buat gw pffhhh...

Kubertanya pada sang langit tapi tiadalah jawabnya..
Bertanya pada sang bintang, iapun enggan menampakkan wujudnya karena temannya simatahari punya jatah waktu berlebih untuk menampakkan dirinya.
Angin hanya berbisik, entah apa yang ia katakan..
Oke intinya gw belom mendapatkan inspirasi buat judul ceritanya juga.

Tapi gue akhirnya memutuskan judul cerita tersebut dengan terus melihat jam karena gw takut keburu habis waktu pendaftarannya haha..yowes terkirimlah sudah
 
Hanya saja judul yang gw kasih kayanya setelah gw baca ulang lagi masih ga sreg buat gw pffffhh.. :///


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

feel free for comment :) no spam.

 

blogger templates | Make Money Online